Ngobrol….

Caruban,,,,,

Kota kecil sebelah timur kota Madiun yang ramai tetapi hanya karena dilalui oleh kendaraan-kendaran. Sebuah kota kecil yang seharusnya menjadi tumbuh besar apabila ada inisiatif dari kita-kita semua. Semua bisa terealisasi, asalkan ada tangan-tangan yang mau bertindak untuk mewujudkannya. Semuanya tinggal menunggu dan menunggu untuk dapat terwujud…..

Adakah saran atau kritik untuk bisa mewujudkannya ???????

21 Komentar

  1. bikin Caruban lebih

  2. Kumpulin aja orang-orang caruban yang se visi dan misi, kumpulin pada pemegang modalnya juga, buat kegiatan yang bisa menyerap para pemuda asli caruban sehingga mereka tidak terpikirkan untuk hijrah ke luar kota karena didalam kota caruban sendiri sudah ada peluang usaha. kalo ada yang setuju saya akan senang jika diajak bergabung membangun kota tercinta.

    kalo saya mungkin dalam waktu dekat kepengin merintis bimbel, hayooo..sapa yang setuju..? kita cerdaskan generasi caruban.

    sekian dulu sebagai salam perkenalan dengan komunitas ini, terima kasih.

    regards
    Rochim
    email/YM : rochim_unicore@yahoo.com
    Phn. 031-72384850

  3. caruban sendiri sebenarnya sdah menjadi lebih maju, dibandingkan saradan hahaha
    sory lum punya wangsit……..

  4. kaya e perlu adanya campursari eh.soi campur tangan Pemkab ato sukur2 pihak swasta yg mo invest ndek caruban raya.
    nek t’ liak caruban banyak banget peluang2 yg bisa bikin caruban maju berkembang, gaul, n g katro…

  5. Crbn kota klairan gw,so gw pngn crbn jg kota yg gk kalah ma kota2 zip laenya..Trlalu mulux gk neh,.? He..3x

  6. oyi,,,,,
    tinggal kite2 bisa ngewujudkannya kagak….
    piye,,,,,,

  7. wah sekarang anak-anak caruban sudah bisa bikin komunitas..oke tuh….gue sangat ngedukung atas terciptanya blog ini….MERDEKA BUAT ANAK-ANAK CARUBAN SEMUA….selalu damai buat kemajuan Caruban yo…..

    salam buat semua
    rio

  8. Caruban udah tambah maju kok, atau paling tidak sdh mulai tumbuh inisiatif kearah mencapai kemajuan. Buktinya dari ruangan sempit dekat ngetem bis cilik itu kulon pasar sering sy temui anak2 muda kreatif yg berfikiran maju. Bravo DotCom….CB mestinya udah ganti nama jadi Megapro atau Tiger….hehehe…

  9. wah nek kreatif sich mesti n harus gitu…..
    jangan bengong liat yang lain maju….
    biar maju ketabrak bis dari pada mundur kecebur jurang…..
    CB dah ganti kok, yang ganti mesinnya TIGER……(wis iso nyakot iki) he,,,,,,,

  10. Caruban kota kelahiran ku,yang telah aku tinggalkan sejak tahun 1992,sekarang sudah seperti apa?…Sobat yang membaca tulisanku ini aku minta tolong, sampaikan salam dari suanto (tembel) jika kenal atau tahu dengan nama yang dibawah ini :
    1. Sunyoto (Glempo) adress : Templek Purwosari
    2. Susilowati Widiastuti adress : Jalan Veteran no 1 anaknya bapak eliyas
    3. Tri Sulistyowati adress : Mejan depan terminal caruban yang baru
    4. Group bocah yang sering ngumpul di prapatan etan pasar caruban
    trim teman jika menemukan meraka….

  11. semuanya masih kok keliatannya,,,,,
    beliau2 ni om2 yang dulu nguasai caruban he,,,,,,

    akan segera disampaikan n moga aja kite2 bisa menemukan info buat om……

  12. Kumpulin aja orang-orang caruban yang se visi dan misi, kumpulin pada pemegang modalnya juga, buat kegiatan yang bisa menyerap para pemuda asli caruban sehingga mereka tidak terpikirkan untuk hijrah ke luar kota karena didalam kota caruban sendiri sudah ada peluang usaha. kalo ada yang setuju saya akan senang jika diajak bergabung membangun kota tercinta.

    kalo saya mungkin dalam waktu dekat kepengin merintis bimbel, hayooo..sapa yang setuju..? kita cerdaskan generasi caruban.

    sekian dulu sebagai salam perkenalan dengan komunitas ini, terima kasih.

    regards
    Rochim

    Cumane rek….. saiki akeh2e sawah2 sing ana sekitare karang loe, mbajulan wis duwek-e wong sugih2,,,,,ntek resik …gara2ne anak2e petani sing sekolah nang stm caruban dha pengen motor, akhire ngongkon wong tuwa adol sawah,,,, dadine kaya ngene iki,,, durung maneh rabuk tuku, adole ya neng cukong maneh,,,,,, mbok yoa pemerintah kota utawa madya utawa ….mbuh nguripke maneh KUD,,,,,🙂 sorry

  13. Yo aku ndukung iku bimbel ,,, cumane nek isa ya ojo larang2 wong kanggo ilmu🙂 maklum anake wong mlarat mas,,,,🙂

  14. Salam kenal

    terminal caruban saiki koyok opo yo. opo isih sepi? nek sih sepi yo kenbangeten pengkotnya. maklum aku wis 3 taon ora mulih soale telung taun kepengker terminal caruban sing gede tur apik isih sepi. lha kepiye ora sepi agent bis onone neng njobo terminal ora neng njero. o iyo salam ya karo tonggo2 ku sing narik becak neng pasar caruban khususe wong dungpring.
    mas kenal ora karo slamet omahe kulon pasar passe sih aku lali cedeke omahe pak agus guru bahasa inngris neng stm caruban ndidik, dek e lulusan stm caruban sak kelas karo aku lulusan taon 95. wis ngonoe mas nek enek kabar dikabari ya. suwun

  15. go tombo kangen mesti aku neng batam nyatane cah caruban sok ngumpul ng kene. lah piye….caruban yo ws ene perubahan meski nggowo korban mergo perubahan koyo to aku sing akhire mlayu neng batam. tp yo ora sitik wong sing dadi mergo perubahan. sangertiku biyen pasar caruban pusate wong madiun bagian lor kidul wetan. tp saiki mbuh kondisine py. mugo2 ae pasar caruban ndang di beresi ben iso dadi kebanggaane wong carubane dewe kr wong caruban sing podo meranto. salam kanggo konco2 mantan pedagang trotoar lor pasar. mdn.putukhas@gmail.com / mdn.putukhas@yahoo.co.id

  16. Crb tambah rame, tapi sithik he…..

  17. Jaga terus kebersihan kota itu yang penting,sama keamanan bareng2,jangan mabuk2an wae itu yang bisa bikin caruban ga maju2,yang bener ya buat komunitas kayak gini.promosikaan terus caruban biar tambah terkenal.

  18. pagiiiii…..,br0 gw nak caruban tapiii….,paling timur….,aq kngen caruban 2tahun g pulang niee….,klaw bsa tampilin foto cewek2 caruban yg cantik2 yooo….,okey maju terus caruban. ‘PEACA N LOVE’ …………….!!!!!!!!!!!

  19. wah nk itu ntar q bisa diprotes ma yang punya,,,,
    tapi akan diusahakan, akan ditampilkan ko……….
    yang jomblo ato yg udah punya pacar??????

  20. sebagai orang caruban yang ada di rantau aq bangga, maju terus, ngga nyangka caruban sudah gitu majunya…

  21. koyo opo pasar caruban saiki…….po ji semrawut……..? wah kangen kangen nyangkruk neng pinggir rel kulon stasiun terus mlaku neng gang 1krajan mampire neng gone pak wardi ha…ha…ha…salam konco2 krajan kidul


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

  • Kalender

    • Desember 2016
      S S R K J S M
      « Sep    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      262728293031  
  • Cari