Bocah Caruban Motret Kebanjiran

Terbayang ga kalo kota Caruban kebanjiran?????

Ga mungkin kah?????

Ni da sedikit cuplikan gambar yang memperlihatkan kota Caruban dilanda banjir…..

2 minggu lalu waktu ujan dari pagi hingga sore netes terus…..

(thank Jo atas gambar’e, jng lupa ditunggu yg lainnya)

banjir-1banjir-2banjir-3banjir-4banjir-5banjir-6banjir-7banjir

foto diambil didaerah Bangunsari, Pasar Sayur…….

berdoa aja semua Caruban ga tergenang air seperti ini, kalo tergenag semua trus daerah lain yang lebih rendah datarannya gimana????

jadi waduk?????

bisa jadi wisata baru nich……

sapa yang harus bertanggung jawab?????

Hanya Tuhan yang tahu…….

2 Komentar

  1. …..Assalamualaikum…astagfirullah…banjir???….whahahahaha…untung rumah-q d mejayan kagag kena…amin-amin….ok-ok..skarang masalah banjir….(ehm, serius)..banjir memang datang tak dijemput pulang tak diantar..(lho kok malah mantra jelangkung???…whehehe)..(bercanda)…ok, memang pada masa2 sperti sekarang ini kita harus lebih memperhatikan akan keadaan lingkungan sekitar kita….bumi makin panas bro!..aer laut naek..kagag salah kalo caruban ikut2an banjir…ato biasa disebut global warming…sebelumnya kita tinjau dulu keadaan sungai kita…apakah udah siap nampung aer???….dan kita harus lebih peduli akan kebersihan kali kita….jangan buang sampah di kali terus…begini nih kjadiannya…BANJIR KAN!!!!!…
    ..nah mulai sekarang…berbenah mumpung belom terlambat…OK????….

    oh ya, mas Che-bHE….kok potona pas rumah temen-q???…kbetulan banget…kasian yng pnya rumah cantik…tp kbajiran…whahahahhahaha…..

    ….ok deh…moga2 ja taon depan kagag banjir lagi….tapi kalo banjir yang gede aja sekalian….ntar biar masuk tipi..(lho-lho-lho???…eip tho???)….whehehehe..
    …aq berharap pemerintah and masyarakat tanggap akan hal ini…

    SETUJUUU KAGAG MAS??????…..

    ….PEACE…..AND CUKUP “SLIPKNOT” AJA…….

    ………………………………………………………………………………………………………………………..

  2. lha omahku pas pinggir dalan diponegoro ….. piye nasibe rek…… sekolahanku bangunsari 2 ae kebanjiran ndahno daerah looooor,,,,,,,, berdukaaaa


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s